Sabtu, 19 September 2020

Kamu Pergi ketika aku sedang Berjuang

 

Kamu Pergi ketika aku sedang Berjuang

 

Selamat malam seseorang

Masih ingat aku kah?

Ya, aku yang selalu berjuang dan berkorban demi kamu

 

Aku pernah memiliki seseorang yang aku kira bisa untuk selamanya

Ternyata, itu hanya sementara

Waktu kamu pergi itu aku sedang berjuang sekeras kerasnya demi kita

Hampir semua yang kamu inginkan aku penuhi

Semua yang kamu butuh, aku berikan

Tapi kamu tidak pernah melihat usahaku memenuhi mu

 

Kenapa? Aku salah apa?

Rasanya semua yang aku berikan hanya sia-sia

 

Kamu tidak tau kan?

Aku kehilangan diriku demi menjadi seseorang yang kamu mau

 

Kamu egois, kamu tidak punya rasa

Coba kamu bayangkan usahaku untuk berubah

 

Terimakasih yah, sudah mengajarkan ku bagaimana namanya berjuang tanpa dilihat

 

~R’sa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar