Sabtu, 19 September 2020

Kamu yang terlalu Dalam

 

Kamu yang terlalu Dalam

 

Teruntuk kamu , orang yang selalu aku prioritaskan

Aku tau, cerita kita kini sudah berakhir

Kamu yang memilih pergi untuk mencari kebahagiaan yang lain

Dan aku yang masih memilih untuk menunggu

 

Kamu tau, kamu berhasil berada di posisi terdalam dalam hidup aku

Kamu terlalu dalam, sehingga aku masih belum bisa melepasmu begitu saja

Maaf.

Kamu tau, kamu satu satunya alasanku bisa tersenyum

Dan aku tau, kita tidak untuk selamanya

Tapi kamu sudah berhasil untuk menjadi yang pertama

Seseorang yang datang ketika aku sedang tidak baik baik saja

Seseorang yang selalu memberiku pelukan hangat yang menenangkan

Sedalam itu kamu di hidupku

 

Maaf, kalo aku masih belum bisa pergi dari hidup mu

Sekalipun kamu yang pergi,

Tolong beri aku ruang , agar aku tetap bisa disampingmu

Walaupun hanya untuk sekedar mengucapkan selamat tidur setiap malam

Kamu terlalu dalam, dan akan tetap selamanya disana

Karena kamu, aku berhasil tersenyum bahagia

Kuharap kita bisa seperti itu lagi.

Masa dimana aku menjadi yang pertama dihidup mu

Dan kamu menjadi yang utama dalam hidupku

 

Maaf kalau aku egois.

Karena aku tidak bisa mencintai hati selain kamu

 

Jangan pergi

Aku mohon

Aku serius.

Jujur aku tidak bisa mencintai yang lain lagi.

 

 

~R’sa

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar