Sabtu, 19 September 2020

Rumah itu Masih Kamu

 

Rumah itu Kamu

 

Selamat malam kamu,

Kamu yang dulu pernah datang.

Kini, secepat itu yak waktu mengubah kita

Dan waktu pernah sejahat itu menemukan kita

Apa aku salah, kalau aku berharap kamu datang dan menenangkan

 

 

Jujur sampai sekarang aku belum mengerti, dulu kita ini apa?

Kamu yang memelukku terlalu dalam , ketika kamu kehilangan

 

Sekarang, Saat kamu benar benar pergi, aku belum siap untuk mengejar

Pergimu begitu mendadak

 

Kamu terlalu hebat, hadirmu terlalu singkat

Aku rindu, saat aku ditenangkan ketika rapuh

Sehebat itu kamu membuat ku

Sekarang aku sudah akrab dengan rindu

Maaf kalau aku masih berharap

Jujur, aku susah bahkan menutup rapat seseorang untuk masuk kerumahku

Tapi tidak untuk kamu, kamu berhasil singgah dan menetap terlalu dalam

 

 

~R’sa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar